Viral, Aksi Santai Pemotor Berbaju Biru Masuk Jalur Toll - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, April 22, 2021

Viral, Aksi Santai Pemotor Berbaju Biru Masuk Jalur Toll


Viral, Aksi Santai Pemotor Berbaju Biru Masuk Jalur Toll
Foto: Tangkapan Layar seorang pemotor tempelkan kartu e-toll

MetroXpose.com, Jakarta - Pemotor berulah masuk tol kembali lagi terjadi. Kali ini seorang wanita pengendara motor nyelonong masuk tol, bahkan sebelum memacu motornya wanita itu sempat melakukan tap e-Toll di Gerbang Tol.

Amatan MetroXpose.com sepertinya Pemotor ini sudah merencanakan aksinya masuk toll karena terlihat tidak ada terkesan canggung dan tidak menerobos portal Toll

Informasi ya g di himpun dari laporan PT Jasa Marga (Persero) kejadian ini terjadi di Gerbang Tol Angke I pada jaringan Jalan Tol Dalam Kota Jakarta. Saat ini pihaknya sedang melakukan penelusuran mengenai siapa wanita yang nekat menelusuri jalan tol dengan motor.

Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota & Prof. Dr. Ir. Soedijatmo, Bismarck Purba mengatakan pihaknya sedang melakukan penelusuran rekaman CCTV untuk mengetahui informasi nomor polisi motor yang nekat masuk tol Angke.

Video ini vital lantaran seorang pengemudi mobil merekam aksi nekad si wanita berbaju biru memasuki jalur toll dan diposting di Medsos.  (Uli/MX)