Tak Berkutik, MFA Pengemudi Arogan Ditangkap Satjatanras Polda Metro Jaya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, April 3, 2021

Tak Berkutik, MFA Pengemudi Arogan Ditangkap Satjatanras Polda Metro Jaya


tak berkutik, MFA Pengemudi Arogan Ditangkap Satjatanras Polda Metro Jaya


MetroXpose.com Jakarta - Pasca Video Viral seorang pengendara Fortuner yang acungkan Senjata Api Pada Malam kamis Dini hari, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pengendara mobil Fortuner yang mengacungkan senjata api udai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor di Duren Sawit, berhasil diamankan.

Baca Juga | Viral, Pengemudi Fortuner Acungkan Senpi ke Driver Ojol

Sebelumnya diberitakan kasus pengemudi acungkan senpi ke beberapa pengendara motor mendadak viral tersebar luas di media sosial.
Aksi koboi seorang pengemudi mobil Fortuner hitam bernomor polisi B 1673 SJV tersebut terjadi setelah menyerempet sepeda motor di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.


"Tak lama bagi petugas mengugkap dan menangkap pelaku pengemudi Fortuner arogan terebut

“Pengungkapan ini bermula dari viral di media sosial, kejadian diawali dengan tabrakan, tapi yang terjadi sopir kendaraan roda empat justru mengeluarkan senjata api dan melarikan diri,” papar Yusri, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga | Kelurahan Babura Gelar Mancing Sampah di Alur Sungai Putih

“Kemudian dari tim Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Jatanras melakukan profiling dan mengetahui kendaraan dengan nomor polisi B 1673 SJV tersebut beralamat di Jakarta Selatan,” ucapnya

Yusri menjelaskan, pada saat proses penangkapan sopir Fortuner tersebut tidak berada di kediamannya. Namun, berdasarkan informasi yang diberikan oleh orang tuanya, diketahui sedang berada di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan berinisial MFA diamankan di parkiran mall di Jakarta Selatan dan sudah dihadirkan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan tabrak lari dan kepemilikan senjata api,” paparnya.

“Ini jelas merupakan tindakan yang kurang baik dan tidak patut ditiru. Sebaiknya, pesan bagi para pengendara agar senantiasa berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas,” tutup Yusri. (Uli/MX)