Simpan Sabu di Boneka, Imanuel Barus Dirungkus Petugas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 9, 2021

Simpan Sabu di Boneka, Imanuel Barus Dirungkus Petugas



Simpan Sabu di Boneka, Imanuel Barus Dirungkus Petugas


MetroXpose.com Karo - Satresnarkoba Polres Tanah Karo melakukan penangkapan terhadap Imanuel Barus (44) warga Desa Batukarang pada kamis lalu sekitar Pukul 20.00 Wib di Desa Batukarang, Kecamatan Payung Kabupaten Karo.

Baca Juga | Canggih, Pemprovsu Luncurkan Mobil Operasi Lapangan Layanan Kesehatan

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Karo AKP Hendri D B Tobing melalui KBO Iptu H Tarigan, dari hasil penggeledahan terhadap badan, pakaian dan tempat sekitar, petugas menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket plastik klip berles merah yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu - sabu yang ditemukan diatas tanah dan 1 (satu) unit Handphone merk Nokia warna hitam kombinasi merah yang ditemukan di tangan kanan IB.

Baca Juga | Wakil Bupati Buka Musrembang RKPD Kabupaten Karo

Selanjutnya personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo melakukan penggeledahan terhadap rumah milik IB yang berada di Desa Batukarang. Dari hasil penggeledahan terhadap rumah IB personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo menemukan 9 ( Sembilan ) paket plastik Klip berles merah yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan 1 (satu) buah plastik klip berles merah ukuran sedang setelah ditimbang berat bruto 7,57 ( Tujuh koma lima puluh tujuh ) gram dan 1 ( satu ) bal Plastik Klip berles merah dalam keadaan kosong yang disimpan didalam 1 (satu) buah Boneka Mickey Mouse dan 1 (satu) buah pipet plastik yang ujungnya runcing sebagai sekop yang berada didalam kamar tidur IB,"jelas KBO kepada Metroxpose.com.

Baca Juga | Korlantas Polri Gandeng IMI Pelatihan Tertib berlalu Lintas

Setelah menemukan keseluruhan barang bukti tersebut selanjutnya IB berikut dengan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut.(PMG/MX)