Selebgram Millen Cyrus Diamankan Terkait Urine Positif Narkoba - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, March 1, 2021

Selebgram Millen Cyrus Diamankan Terkait Urine Positif Narkoba


Selebgram Millen Cyrus Diamankan Terkait Urine Postif Narkoba

MetroXpose.com, Jakarta - Selebgram Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Polisi mengamankan keponakan artis (Ashanty) tersebut saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2/2021) pagi

Baca Juga | Tes Urine negatif Jennifer Jill Jalani test  Rambut Atas Kepemilikan Narkoba

Millen Cyrus kali kedua diamankan Petugas, Dalih untuk Stamina, kerap konsumsi psikotropika golongan 4. Keponakan Ashanty ini sudah sering diingatkan keluarga untuk tidak menggunakan Narkoba. 


Pada Minggu dini hari Ketika Petugas Satnarkoba melakukan Razia rutin di tempat hiburan malam, semua pengunjung Cafe di laksanakan test Urine.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Millen bersama dengan seorang temannya terbukti positif narkotika jenis benzodiazepam.

Baca Juga | Kuota Data Intenet Pendidikan Dilanjutkan, Ini Tanggal Penyaluran dari Kemendikbud

“Iya benar, Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang temannya di kafe dan positif benzo,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Mukti Juharsa,  menambahkan, dari tiga orang yang diamankan positif benzo dan satu orang lainnya terbukti positif narkotika jenis ekstasi.

“Selebgram dengan inisial MC dan dua orang temannya positif benzo, satu lagi sisanya positif ekstasi,” ujarnya.

Selain itu, Mukti juga memastikan akan melakukan pemeriksaanlebih lanjut terhadap mereka . “Kita bawa untuk penyelidikan lebih lanjut, kita akan usut pelaku – pelakunya lagi,” tutupnya. ( Ayu/MX)