Muscab PKB Flotim, Yosep Paron Kabon Kembali Nahkodai Partai Besutan Gusdur - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, March 12, 2021

Muscab PKB Flotim, Yosep Paron Kabon Kembali Nahkodai Partai Besutan Gusdur



Muscab PKB Flotim, Yosep Paron Kabon Kembali Nahkodai Partai Besutan Gusdur


Metroxpose.com Folres Timur - Yosep Paron Kabon, ST Alias YPK terpilih kembali menjadi ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2021-2026.

YPK terpilih kembali dalam Muscab (Musyawarah cabang) PKB serentak yang terjadi di kabupaten Sikka bertempat di aulah hotel silvia pada Maret, (11/21/2021)

Muscab serentak di NTT dibagi dlm 4 Zona dan khusus di Zona 2 terdiri dari Kab. Sikka, Ende, Nagekeo, flores timur dan Lembata. Panitianya adalah teman2 dari DPC PKB kab. Sikka.

Peroses muscab serentak ini di laksanakan berdasarkan amanat muktamar PKB di Bali pada tahun 2019, tentang penataan dan penyeragaman kepengurusan PKB. Ungkap YPK ke media.

Ia juga menjelaskan bahwa terkait dengan kepengurusan, DPP berwenang menetapkan 5 org masing2 sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro serta Ketua,Sekretaris dan Bendahara Dewan Tanfidz. Ke-lima nama tersebut langsung di sampaikan dalam forom Muscab.

YPK menambah peroses pemilihan di partai kebangkitan bangsa tidak ada dicalonkan dan mencalonkan untuk menjadi ketua DPC.(SA/MX)