Moeldoko Terpilih jadi Ketua Umum Partai Demokrat Hasil KLB Sibolangit - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, March 5, 2021

Moeldoko Terpilih jadi Ketua Umum Partai Demokrat Hasil KLB Sibolangit


Baca Juga | Kecanduan Scattrr dan Higgs Domino Mewabah di Karo, Pelajar dan Oknum Pegawai Kerap Bermain Game


MetroXpose.com Deliserdang - DPP Partai Demokrat mengisyaratkan KLB yang sedang berlangsung di The Hill Sibolangit Deliserdang Sumatera Utara ilegal.

Baca Juga | AHY Sikapi KLB Demokrat Sibolangit, Dualisme Kepengurusan Mulai Bergulir

Seperti diketahui DPP Partai Demokrat memecat beberapa kader seniornya Diantaranya Jhonny Allen Marbun, dan Max Sopacua.

Baca Juga | SBY Bicara KLB Domain Majelis Tinggi Partai Demokrat

Inisiator KLB Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan 2/3 suara sudah memenuhi aspek legalitas Dan sudah memadai dan tidak masalah lagi untuk hal hal yang krusial itu," Ujar Max di Sibolangit

Moeldoko Terpilih jadi Ketua Umum Partai Demokrat Hasil KLB Sibolangit

Berawal dari ketidaksukaan akan kepemimpinan Dewan Pembina SBY yang menjadikan AHY secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Partai yang dinilai mengelola Partai secara Dinasti.

Baca Juga | Terkini,  Moeldoko Berseru Kepada Seluruh Kader Demokrat di KLB Sibolangit

Tidak ada peluang pihak lain mendaftar pada saat AHY dicalonkan sebagai Ketum Partai Demokrat. 

Informasi Terkini yang dihimpun, KLB Deliserdang telah menetapkan Jenderal (purn) Meoldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Marzuki Ali sebagai Ketua Dewan Pembina versi KLB sibolangit Jumat (6/3/2021) 

Via Whats App Moeldoko dihubungi Pantia saat menuju Lokasi KLB dan menyatakan Siap Menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. 

Ada dua Kandidat yang di Usung pada KLB Sibolangit Marzuki Ali dan Moeldoko,  Tapi mengingat pendukung Moeldoko lebih banyak dari Marzuki, Jhonny Allen Bertanya kepada Peserta, kembali suara mayoritas mendukung Moeldoko. 

Hingga Saat ini Panitia KLB Partai Demokrat belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Penetapan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. (San/MX)