Lakalantas di Jalinsum Perbaungan, Truk Hantam Truk Lain dan 2 Minibus - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 15, 2021

Lakalantas di Jalinsum Perbaungan, Truk Hantam Truk Lain dan 2 Minibus



Lakalantas di Jalinsum Perbaungan, Truk Hantam Truk Lain dan 2 Minibus

MetroXpose.com, Perbaungan - Terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan empat unit kenderaan roda empat di jalan umum Medan-Tebung Tinggi KM 40-41, tepatnya di Desa Sei Buluh Dusun III Tanjung Buluh Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Senin (15/3/2021).

Baca Juga | Pembobol Rumah Raup 150 Gram Emas dan Uang RM4000 Ditangkap Petugas

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun tiga unit mobil dan truk mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang mobil.

Baca Juga | Viral, Debt Collector Gagal Tarik Mobil Karena Pemilik Siatan langsung kejadian difacebook, Ini Alasannya 

Tabrakan beruntun tersebut berawal dari sebuah truk engkel dengan nopol BK 9001 RA yang diduga mengalami rem blong.

Baca Juga | Oknum Polisi Terlibat Perampokan 4 3 Kg Emas di Banyuwangi

Kejadian bermula mobil truk engkel dengan nopol BK9001 RA dikemudikan Junaidi warga Desa Bondar Sihuddon-1 Dusun-I Kecamatan Andam Dewi Tapanuli Tengah datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Baca Juga | Viral,  Diduga Motif Cemburu Seorang Remaja Putri Dibalbal Rekannya

Namun tiba-tiba truk yang dikemudikan mengalami rem blong atau tidak berpungsi dan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak bagian belakang mobil minibus Mitsubishi expander dengan nopol BK 1014 WY yang dikemudikan Mulkan Fenesha Saragih (21), warga Perum Sibatu-batu Sitalasari, Kota Pematang Sianta

Selanjutnya, menabrak bagian belakang Mobil Minibus Daihatsu Terios dengan nopol BK-1534-PM yang dikemudikan oleh Suhadiansyah (34) seorang oknum TNI- AD tinggal di Asrama Militer Yonif 122/TS Marihat Baris Siantar.

Kemudian oleng ke kanan dan menabrak kembali bagian depan sebelah kanan mobil Mitsubishi truk Fuso dengan nopol BK 9797 CS yang dikemudikan Maret Panjaitan (34) warga Desa Bondar Sihuddon-1 Dusun-I Kecamatan Andam Dewi Tapanuli Tengah yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebingtinggi menuju Medan hingga terhenti dan lengket.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni di konfirmasi peristiwa tersebut membenarkan adanya tabrakan beruntun sebuah truk yang mengalami rem blong di jalinsum Perbaungan.

“Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi 2 truk dan 2 mobil minibus mengalami rusak. Saat ini kasusnya sudah ditangani unit Laka Sei Sijenggi,”pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni (San/MX)