Terkini! Mantan Kapolda Sumut Jadi Kabareskrim - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 18, 2021

Terkini! Mantan Kapolda Sumut Jadi Kabareskrim


Terkini! Mantan Kapolda Sumut Jadi Kabareskrim


MetroXpose.com, Jakarta - Pernah Menjabat Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Kabaharkam kini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Komjen Agus Andrianto sebagai Kabareskrim Polri. Komjen Agus mengisi jabatan reserse dibantu Brigjen Pol Syahardiantono yang kini menjabat sebagai Wakabareskrim Polri.

Baca Juga | Kadiv Propam POLRI: Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni CS DIproses, Sanksi Pidana dan Pemecatan Menanti

“Betul. Mutasi dalam rangka tour of duty and tour of area,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Kamis (18/2/2021).

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor ST/318/ll/KEP./2021 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada tanggal 18 Februari 2021.

Dalam TR itu, Komjen Agus Andrianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabareskrim Polri. Komjen Agus sebelumnya menjabat Kabaharkam Polri.

Baca Juga | Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Jalani Tes Rambut Untuk Kepemilikan Sabu

Sementara itu, posisi Kabaharkam Polri akan ditempati Komjen Arief Sulistyanto. Jabatan Komjen Arief sebelumnya yakni Kalemdiklat Polri.

Posisi Wakabareskrim juga berpindah, Brigjen Syahardiantono diangkat sebagai Wakabareskrim Polri menggantikan Irjen Pol Wahyu Hadiningrat yang diangkat menjadi Asrena Kapolri.

Brigjen Syahardiantono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri. (Ayu/MX)