Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Bersama Koramil 411-06/ Seputih Raman Laksanakan Razia Pendisiplinan Prokes - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 21, 2021

Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Bersama Koramil 411-06/ Seputih Raman Laksanakan Razia Pendisiplinan Prokes



Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Bersama Koramil 411-06/ Seputih Raman Laksanakan Razia Pendiplinan Prokes



MetroXpose.com LAMPUNG TENGAH - Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/LT Bersama tim Gugus Tugas Covid-19 intensif laksanakan Operasi Pendisiplinan ProKes pada Kamis (21/1/2021)

Peltu Ngatno Hendrianto Babinsa Koramil 411-06 / SR, bersama tem Gugus Tugas Covid-19 Kec. Seputih Raman melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan operasi ini melibatkan beberapa unsur terkait :

1. Polsek Seputih Raman 5 orang

2. Babinsa Koramil 411-06 / SR Peltu Ngatno H

3. Sat Pol PP Kec. Seputih Raman 3 orang


Sasaran Giat operasi adalah para pengguna yang tidak menngunakan masker di jalan yang melintasi Simpang empat depan RM Sunda KP. Rama Gunawan Seputih Raman

Pada pelaksanaan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kali ini, masih ditemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker, tidak mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Tindakan yang dilakukan bagi masyarakat yang didapati tidak memakai masker adalah Pus Up, menyanyikan Lagu Nasional, pengucapan Pancasila, serta penekanan agar patuh pada Protokol Kesehatan.
diharapkan Kesadaran Masyarakat akan tradisi New Normal dengan menerapkan 3M selalu di laksanakan dimana dan kapanpun saat beraktivitas. (Kontributor EP/RedMX)