TERKINI, Gisella Anastasya Jadi Tersangka, Akui Video Syur direkam di Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 29, 2020

TERKINI, Gisella Anastasya Jadi Tersangka, Akui Video Syur direkam di Medan


TERKINI, Gisel Anastasya Jadi Tersangka, Akui Video Syur direkam di Medan



MetroXpose.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia alias Gisel janda Gading Marten sebagai tersangka kasus video mesum berdurasi 19 detik yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga | Terkuak! Ini Pria Dalam Adegan syur Gisel

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020).

Yusri meengatakan hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial FYD.

Baca Juga | Malam Natal Perampok Gasak Toko HP di Medan

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara FYD sebagai tersangka," ujar Yusri.

Baca juga | Kerap Dideren!  pemik Toko Bacok Seorang Anggota Ormas

Yusri menjelaskan, Gisel dan FYD juga telah mengakui bahwa video yang beredar itu diperankan oleh mereka. Kejadian di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam.

Baca Juga | Pemerintah Umumkan Pembubaran dan Larangan Aktivitas Ormas FPI di NKRI

Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan juga saudara FYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," jelas Yusri. (Uli/MX)