Sikembar Melisha Sidabutar Peserta Indonesia Idol Meninggal Dunia - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 8, 2020

Sikembar Melisha Sidabutar Peserta Indonesia Idol Meninggal Dunia



(foto : Dua kontestan kembar saat audisi Indonesia Idol) 


MetroXpose.com, Bekasi - Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Special Season hingga tahap eliminasi 3 meninggal dalam usia 19 tahun, karena jantung, di Bekasi, pada Selasa (8/12/ 2020) pukul 17.00 WIB

Baca Juga | Menteri PUPR Tinjau Wilayah Banjir Di Sumut,  Ini Arahannya

Kabar ini dibagikan oleh tetangga Melisha yang bernama Ellysia Belinda di Instagram Storynya. 

Baca Juga | Anak Biadab Tega 'Balok' mamaknya Gegara tak dihidangkan Sarapan

Menurut Ellysia, pada siang, gadis yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. "Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," ujarnya.


Banyak dugaan muncul dikalangan Netizen " Apakah karena Melisha syock karena harus pulang di babak Eliminasi 3 yang telah digelar oleh Indonesian Idol, dan ada juga anggapan faktor keletihan karena harus ikut ajang kontestasi yang disibukkan dengan jadwal padat dengan sederet latihan di belakang panggung. 


Hingga akhirnya Melisha merasa keletihan dan drop dan akhirnya menutup mata pada hari ini tepat pada pukul 5 sore dan disemayamkan dirumah duka Boulevard Hijau Regency Blok B7 no.  27, Harapan Indah, Bekasi. (Red/MX)