Lakalantas Bus Pariwisata Ringsek Seruduk Truk Pengangkut Kayu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, December 18, 2020

Lakalantas Bus Pariwisata Ringsek Seruduk Truk Pengangkut Kayu



Terikni! Lakalantas Bus Pariwisata Ringsek Seruduk Truk Pengangkut Kayu


MetroXpose.com, Simalungun - Bus pariwisata dan truk pengangkut kayu bertabrakan persis di depan Markas Korem Jalan Asahan, Jumat (18/12/20) sekira pukul 09.30 WIB.

Baca Juga | Gubernur Sumut Lantik 27 Pejabat Eselon III

Informasi yang dihimpun dua kendaraan tersebut datang dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi, namun Tidak ada korban jiwa meski bus ringsek dibagian depan. 



Supir bus pariwisata terjepit dan saat ini masih tengah proses evakuasi yang dilakukan oleh medis dan aparat serta anggota TNI. 


Supir bus pariwisata BK 7030 DI mengalami patah kaki akibat terjepit saat bertubrukan dengan truk pengangkut kayu glondongan BK TP 8600 BB (Jon/MX)