Peluru Arteleri Ditemukan Warga, Ini Kata Dansat Brimob Poldasu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, November 28, 2020

Peluru Arteleri Ditemukan Warga, Ini Kata Dansat Brimob Poldasu





MetroXpose.Com, Medan - Sebuah Bom Militer yang di duga jenis Peluru Arteleri ditemukan oleh warga di Sidodame, Sabtu(28/11/2020) malam.

Menanggapi hal tersebut, 1 tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda Sumut bergerak menuju wilayah Hukum Polsek Medan Timur dan langsung ke lokasi TKP di Jalan Sidodame Komplek Pemda No 20 Medan.

Dipimpin oleh Kanit Jibom Iptu Rony Sarko,SH.MH., tim langsung mengamankan lokasi guna mensterilkan tempat ditemukannya bom militer tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. melalui Kanit Jibom Iptu Rony Sarko mengatakan sebelumnya kami berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu A. Tambunan terkait penemuan yang di duga bom militer tersebut.

Menurut informasi, benda yang di duga bom militer tersebut ditemukan oleh warga di rumah kosong yang hendak di sewakan pada saat bersih bersih di rumah kosong tersebut.

” Setelah kita lakukan pengecekan dan dari hasil penyelidikan oleh tim jibom dapat disimpulkan bahwa benda tersebut bukan bom militer jenis peluru arteleri melainkan Dummy atau Tiruan”, ujar Iptu Rony.

Karena itu Dummy atau tiruan maka kita tidak ada lakukan disposal, setelah melakukan serah terima dengan pihak Polsek Medan Timur benda tersebut kita amankan di Mako”, tutupnya (San/MX)