Dugaan Terlibat Kasus Prostitusi Online, Dua Artis ST dan MA Diamankan Polisi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 26, 2020

Dugaan Terlibat Kasus Prostitusi Online, Dua Artis ST dan MA Diamankan Polisi


Dugaan Terlibat Kasus Prostitusi Online, Dua Artis ST dan MA Diamankan Polisi


MetroXpose. Com, Jakarta - Petugas menangkap dua artis yang diduga terlibat prostitusi di sebuah hotel di Jakarta Utara, Rabu malam (25/11).

Baca Juga | Legenda Pesepakbola Dunia Asal Argentina Diego Maradona Meninggal Dunia 

Dua artis tersebut berinisial ST dan MA. Keduanya ditangkap di kamar hotel bintang 5 di wilayah Sunter, Jakarta Utara. Siapa artis ST dan MA?

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra belum bersedia membeberkan secara rinci identitas kedua artis tersebut.

Paksi Eka Saputra hanya menyebut dua perempuan yang ditangkap itu merupakan artis dan selebgram.

“Iya (artis) saat ini kami masih proses pendalaman. Nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” ujar AKP Paksi Eka Saputra, Kamis (26/11).

Ia menjelaskan kedua artis tersebut masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

“Keduanya sudah kita bawa ke Polsek. Sabar yah, keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman petugas,” jelas Paksi.

Selain dua artis, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS. (Uli/MX)