Corteva Indonesia Medan Site Berikan Bantuan Berupa 10 Ribu Masker Pada Kecamatan Medan Amplas - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, November 24, 2020

Corteva Indonesia Medan Site Berikan Bantuan Berupa 10 Ribu Masker Pada Kecamatan Medan Amplas


Corteva Indonesia Medan Site Berikan Bantuan Berupa 10 Ribu Pcs masker Pada Kecamatan Medan Amplas

TERIMA: Camat Medan Amplas, Drs Edi Mulia Matondang, MAP ( kanan) menerima bantuan 10 ribu masker dari Direktur Corteva Indonesia Medan Site, Ricky Rahardja (Kiri) teks



MetroXpose. Com,  Medan - Corteva Indonesia Medan Site memberikan 10 ribu masker kepada pihak Kecamatan Medan Amplas. 

Baca Juga | Libur Panjang Akhir Tahun 2020 Bakal DIpersingkat

Pemberian masker dari Corteva Indonesia Medan Site itu langsung di Terima Camat Medan Amplas, Drs Edi Mulia Matondang, MAP di Kantor Kecamatan Medan Amplas Jalan Garu III Kelurahan Harjosari, Selasa (24

Direktur Corteva Indonesia Medan Site,Ricky Rahardja mengatakan bahwa

bantuan ini merupakan salah satu program CSR corteva Medan site yang peduli terhadap masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang salah satunya adalah menggunakan masker dan untuk mengurangi penularan virus covid 19 yang sedang mewabah saat ini. 


"Pemberian masker ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam mencegah penyebaran covid 19,"bilang Ricky

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Ricky itu bahwa Corteva Indonesia Medan Site yang merupakan perusahaan bergerak di bidang Pabrik Pestisida itu sudah dua kali memberikan bantuan program CSR ke Kecamatan Medan Amplas. Dimana, bantuan pertama dilakukan bulan Mei 2020 kemarin dengan memberikan paket sembako.

"Artinya ini pemberian bantuan program CSR yang kedua dari perusahaan kita. Dimana, perusahaan kita ini masuk di wilayah Kecamatan Medan Amplas,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berharap Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat. Sehingga dengan begitunya masyarakat kecamatan Medan amplas dapat terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

"Mungkin dengan bantuan ini warga Kecamatan Medan Amplas dapat tercegah dari virus Corona,"ujarnya.

Sementara itu Camat Medan Amplas, Drs Edi Mulia Matondan, MAP mengucapkan terima kasih kepada pihak Corteva Indonesia Medan Site yang telah memberikan bantuan 10 ribu masker ke Kecamatan Medan Amplas. Dimana, Masker yang diberikan ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Medan Amplas di saat gelaran razia masker yang berlangsung di tempat titik Keramaian seperti di Pasar Simpang Limun dan di Jalan Raya.

Baca Juga | Jokowi : Milenial harus Jadi pengguna Cerdas Era Teknologi 4.0

"Artinya masker ini dibagi saat razia Masker. Dimana, bagi warga terjaring razia tidak ada masker maka kita akan berikan masker,"bilang Edi.

Edi juga menambahkan bahwa Corteva Indonesia Medan Site ini sudah kedua kalinya dalam memberikan bantuan kepada pihak Kecamatan Medan Amplas. Dimana, di Bulan Mei 2020 kemarin pihak perusaahan juga sudah memberikan paket sembako kepada kecamatan dan sudah dibagikan.

Untuk itulah dirinya berharap agar bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Medan Amplas (Tom/MX)