Viral Mobil Dinas TNI dipakai Sipil Tionghoa Beli Bakmi, Siapa Yang Pinjam Pakaikan? - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 3, 2020

Viral Mobil Dinas TNI dipakai Sipil Tionghoa Beli Bakmi, Siapa Yang Pinjam Pakaikan?





Viral Mobil Dinas TNI dipakai Sipil Tionghoa Beli Bakmi, Siapa Yang Pinjam Pakaikan?

MetroXpose. Com, Jakarta -  Gawat!  Seorang warga sipil keturunan Tionghoa terlihat menggunakan mobil dinas jenderal berpelat TNI AD, tengah membeli makanan di pinggir Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat. Penampakan warga biasa menggunakan mobil TNI itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Baca Juga | Pemandian Hairos Jamin Ginting Ditutup,  GM jadi Tersangka Oelanggaran Prokes

Dalam tayangan video amatir rekaman warga, seorang yang tidak diketahui identitasnya terlihat turun dari mobil dinas TNI yang di parkir di pinggir jalan. Pria dengan perawakan sudah cukup tua tersebut turun dari mobil mengenakan kaus putih dan celana pendek, kemudian masuk ke dalam sebuah rumah makan bakmi.

Tonton Videonya disini




Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memvideokan dan bertanya kepada pengemudi mobil tersebut.

Baca Juga | Viral,  Diduga Seorang Pria Beraeragam Loreng Curi Kotak Amal

“Pak mobil siapa?” tanya warga yang merekam.

“Mobil saya,” ujar pria tersebut yang sedang memesan makanan.

“Emangnya tentara? Serius anggota aktif,” tanya warga sekitar tersebut.
Kenapa lu tanya gua? Yang boleh tanya gua itu polisi militer,” ujar pria pengendara mobil sambil menuju mobil dinas TNI tersebut.

Video rekaman ini sudah viral di berbagai media sosial. Banyak warga mengecam aksi pria tersebut di media sosial lantaran mengaku sebagai perwira aktif.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan, baru mengetahui adanya temuan tersebut berdasarkan laporan anggotanya. Dia mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.

“Sedang ditangani Puspomad,” ujarnya secara singkat, Jumat 2 Oktober 2020 (Ayu/MX)