Tim Pemenangan Pasangan LASO Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Di Kukuhkan. - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 13, 2020

Tim Pemenangan Pasangan LASO Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Di Kukuhkan.



Tim Pemenangan Pasangan LASO Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Di Kukuhkan.



Metroxpose.com-Gunugsitoli - 
 Pengukuhan Tim sukses pemenang paslon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir.lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli, S.E. M.Si (LASO) bertempat di 101 Nusalima Beach&resto, Desa Foa Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli. Senin(12/10/2020).

Baca Juga | Blusukan Ke 2 Desa Eliyunus Tampung Aspirasi 2 Daerah Petani Sawah

Pengukuhan Tim pemenangan pasangan calon Laso terlihat berjalan lancar dan penuh semangat yang dihadiri para anggota tim dan simpatisan untuk memenangkan Pasangan Laso pada pemilihan Kepala Daerah di Kota Gunungsitoli pada periode tahun 2020-2024 yang merupakan paslon tunggal dengan diusung 8 Partai politik dan satu partai pendukung.

Baca Juga | 8,3 Sabu Siap Edar Diamankan Ditnarkoba Poldasu 

Ketua tim pemenangan Laso wilayah kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Karianus Gea Dalam sambutannya menyampaikan berterimakasih kepercayaan yang di berikan untuk menjadi tim pemenangan Laso kecamatan Gunungsitoli idanoi.Ianya juga mengajak seluruh tim juga tokoh masyarakat Gunungsitoli Idanoi untuk solid bergerak untuk memenangkan pasangan Laso dan mendapatkan dukungan hingga sembilan puluh persen suara diwilayah kecamatan Gunungsitoli idanoi.

Di kesempatan itu mewakili Tokoh Masyarakat Damili R.Gea menyampaikan dalam pemilihan kali ini memang berat karena mempertahankan lebih sulit daripada merebut, kolom kosong jangan diabaikan dan kepada tim agar berkerja keras untuk mengajak masyarakat hadir pada tempat pengumutan suara untuk mengutus Laso menang khususnya di idanoi dan memimpin Kota Gunungsitoli melanjutkan pekerjaanya.terangnya

Sementara calon Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, atas upaya seluruh Tim pemenangan di Gunungsitoli idanoi sehingga kegiatan pengukuhan Timses Laso dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Calon walikota juga menambahkan di tengah pandemi covid-19 ini agar seluruh tim pemenangan Laso agar tetap mengikuti protokol kesehatan di setiap kegiatan-kegiatan untuk menyukseskan pilkada laso pada 09 Desember 2020 yang akan datang," ungkapannya.

Visi-Misi pasangan Laso periode 2021-2024:

Mewujudkan Kota Gunungsitoli berdaya saing, nyaman dan sejahtera. Membangun sumber daya manusia yang unggul memperkuat perekonomian yang berbasis sumber daya lokal.

Membangun infrastruktur secara merata dan pemanfaatan ruang yang berwawasan lingkungan, meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik berbasis elektronik, memperkokoh kehidupan sosial kemasyarakatan yan berbudaya religius dan taat hukum.


Reporter: Okta Laowo

Editor: Lamtoro