Temuan 5 Kg Sabu di Mess Pemko Tanjung Balai, Polisi Panggil Sekda - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, October 6, 2020

Temuan 5 Kg Sabu di Mess Pemko Tanjung Balai, Polisi Panggil Sekda



MetroXpose.com, Medan - Polrestabes Medan Mengungkap jaringan peredaran Narkoba antar Negara, berawal dari penangkapan seorang pria yang menjadi Target di Pool Bus Bintang Utara jalan SM Raja Medan.  Pria berinisial I (25) warga desa Tanjung Dalam,  Kecamatan Tangkahan,  Aceh Utara dan diamankan 1 Kg Narkoba jenis Sabu. 

Pengembangan yang dilakukan Satuan Rarkoba Polrestabes Medan pada tersangka, ada rekan i yang sedang dalam perjalanan menuju medan dari Dumai dan kembali petugas berhasil meringkus dua pria RMN (30) dan MK (21) di jalan Gatot Subroto Medan keduanya warga asal Aceh turut diamankan 8 Kg Sabu

Hal Senada diungkapkan Kapolrestabes Medan perihal penangkapan akan pengedar Narkoba jaringan Dua Negara yang diduga dari negri jiran singgah di Dumai dan di akomodir distribusinya menuju Medan. Salah Satu Tersangka terpaksa dilakukan tindakan terukur karena mencoba melawan petigas pada saat penangkapan," pungkas Kombes Riko pada paparan keterangan pers pada Senin (5/10/2020)

Temuan 5 Kg Sabu di Mess Pemko Tanjung Balai, Polisi Panggil SekdaLanjutnya Tidak hanya sampai disitu Petugas juga melakukan pengembangan sehingga semua pelaku yang berjumlah 6 orang berhasil diamankan, salah seorang Tersangka berinisial CP menyimpan Narkoba tersebut di salah satu Mes Pemko Tanjung Balai di Jalan Karya Johor Medan. 

Polrestabes Medan sedang berkordinasi dengan Sekda Kota Tanjung Balai terkait temuan Narkoba 5 Kg di Kamar Mess tempat menginap Tersangka, Tutupnya. (San/MX)