Kasat Reskrim Polres Simalungun Mendadak Dicopot, Kasus apa? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 7, 2020

Kasat Reskrim Polres Simalungun Mendadak Dicopot, Kasus apa?

Kasat Reskirm Polres Simalungun Mendadak Dicopot, Kasus apa?

MetroXpose.Com, Simalungun - Kasat Reskrim Polres Simalungun mendadak di mutasi lewat Telegram Kapoldasu Nomor ST/933/X/Kep/2020 tenggal 6 Oktober 2020 tentang Mutasi Dua Perwira Pertama (Pama) dijajaran Poldasu. 

Baca Juga | Demo Buruh Tolak UU Omnibus Law Serentak di Kota Besar Indonesia

AKP Jerico Lavian Chandra sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Pokres Simalungun dimutasi sebagai PAMA Yanma Polda Sumut dan digantikan AKP Rachmat Ariwibowo yang sebelumnya menjabat Kanit Tidik 5 Satreskrim Polrestabes Medan. 

Baca Juga | Deklarasi Koalisi Relawan Masyarakat Kolom Kosong Pematang Siantar Terbentuk Jelang Pilkada 2020

Kadivhumas Poldasu Kombes Pol Tatan Irsan membenarkan telah terjadi pergantian dua perwira dijajaran poldasu yaitu di polres simalungun,  saat ini Kasat Reskrim Polres simalungun yang dibebastugaskan terkait pemeriksaan oleh Propam Poldasu,Ujarnya Selasa 07/10/2020)

"Mengenai Kasus apa, kita masih menunggu hasil pemeriksaan, apa itu berkaitan masalah profesionalisme,  kita tunggu hasil dari Bidpropam Polda Sumut," pungkasnya saat dikonfirmasi Wartawan. (San/MX)