Tabrakan Maut di Jalinsum Siantar-Medan Tewaskan Pengemudi Avanza - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, October 28, 2020

Tabrakan Maut di Jalinsum Siantar-Medan Tewaskan Pengemudi Avanza



Tabrakan Maut di JalInsum Siantar-Medan Tewaskan Pengemudi Avanza


MetroXpose.com, Simalungun - Kecelakaan terjadi di Jalan umum KM 10-11 Jalinsum Pematang Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Rabu (28/10/2020) sekira pukul 02.15 WIB.

Baca Juga | Viral Seorang Pria Banting Kompor Gas Gegara Istri Sibuk Senam

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Ramadhan Siregar mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas diduga Mobil Toyota Avanza B 1270 PYX yang dikemudikan oleh Ilham Efendi Nasution melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi,” katanya, Rabu (28/10) pagi.

Setibanya di TKP, lanjut Kanit, pengemudi Avanza tersebut mengambil jalur ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan mobil truck Cold Diesel BK 8709 CM yang dikemudikan oleh M. Daud yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakan itu, pengemudi Mobil Toyota Avanza B 1270 PYX, warga Kota Tebing Tinggi meninggal ditempat.

Sedangkan dua orang penumpang yakni Akhmad Wijaya Arrohim (21) warga Kabupaten Siak dan Nur Khoir (22) warga Bengkalis dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar lantaran alami luka berat. Keduanya diketahui anggota TNI AD.


Informasi yang dihimpun kedua prajurit TNi sudah dipindahkan ke RSU Tentara Pematangsiantar.

“Pengemudi mobil truck Mutsubhisi Cold Diesel BK 8709 CM mengalami luka ringan dan berobat jalan,” lanjutnya.

Ramadhan mengungkapkan, saat terjadinya kecelakaan cuaca cerah pada pagi hari, arus lalu lintas sepi, dua arah dan daerah perkebunan karet.(San/MX)