Viral Seorang Pria Banting Kompor Gas Gegara Istri Sibuk Senam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 27, 2020

Viral Seorang Pria Banting Kompor Gas Gegara Istri Sibuk Senam




MetroXpose. Com,  Beredar sebuah video di medsos, tampak seorang pria paruh baya sedang mangangkat kompor gas dan beberapa wanita hendak menghalangi niat pria yang diduga meluapkan emosinya didepan rumahnya. 

Baca Juga | Digelar Virtual Live dari Humbahas, Pemko Medan Kantongi 17 Sertifikat Dari Kementrian Agraria

Pria tersebut berhasil membantingkan kompor gasnya ke tembok parit berulang kali, karena kesal sepulang bekerja Pria yang diduga kelaparan dan tidak menemukan hidangan makanan yang dimasak oleh istrinya.

Baca Juga | Jokowi Kunjungi Food Estate dan Bagikan sertifikat di Humbahas

Asyik senam olah kebugaran tubuh atau yang sering diaebut obic sang istri lupa akan tanggung jawabnya dirumah, alhasil suami kelaparan dan mencak-mencak seperti dalam tayangan video yang anda dapat lihat. (San/MX)