Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, October 25, 2020

Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan


Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan


MetroXpose.com, Medan - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan akan gelar Operasi Zebra mulai Senin, 26 Oktober 2020 mendatang. Operasi Zebra akan digelar selama 14 hari hingga 8 Oktober 2020. Hal itu diungkapkan Kepala Satlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga | Amangoi!  Gegara Bola Bilyard Opung Panjaitan Bogem Bocah,  Akhirnya Gol

“Kami dari Polrestabes Medan beserta jajaran lainnya secara serentak akan melakukan Operasi Zebra Toba 2020 sejak tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020, ” ujarnya Oleh karena itu, diimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas. Serta melengkapi surat-surat kenderaan.

Baca Juga | Brandalan Makin Marak Jalir Akses Toll Bandar Selamat

“Kami menghimbau kepada masyarakat atau pengendara, bersama-sama kita menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas yang baik di Kota Medan,” pungkasnya (San/MX)