Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, October 25, 2020

Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan


Mulai Senin Razia Kendaraan Digelar di Medan


MetroXpose.com, Medan - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan akan gelar Operasi Zebra mulai Senin, 26 Oktober 2020 mendatang. Operasi Zebra akan digelar selama 14 hari hingga 8 Oktober 2020. Hal itu diungkapkan Kepala Satlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga | Amangoi!  Gegara Bola Bilyard Opung Panjaitan Bogem Bocah,  Akhirnya Gol

“Kami dari Polrestabes Medan beserta jajaran lainnya secara serentak akan melakukan Operasi Zebra Toba 2020 sejak tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020, ” ujarnya Oleh karena itu, diimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas. Serta melengkapi surat-surat kenderaan.

Baca Juga | Brandalan Makin Marak Jalir Akses Toll Bandar Selamat

“Kami menghimbau kepada masyarakat atau pengendara, bersama-sama kita menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas yang baik di Kota Medan,” pungkasnya (San/MX)