Jokowi Kunjungi Food Estate dan Bagikan Sertifikat Ke Warga di Humbahas - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, October 27, 2020

Jokowi Kunjungi Food Estate dan Bagikan Sertifikat Ke Warga di Humbahas


Jokowi Kunjungi Food Estate dan Bagikan Sertifikat Ke Warga di Humbahas


MetroXpose.com, Humbahas - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sumatra Utara dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (27/10) pagi. Bersama rombongan terbatas, Kepala Negara lepas landas menuju Kabupaten Tapanuli Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga | Presiden Jokowi : Rata-Rata Kasus Aktif Covid-19 Indonesia di Bawah Kasus Dunia 

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Presiden langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat.

Di lokasi tersebut, Presiden Joko Widodo akan meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan (food estate) baru yang nantinya akan dikembangkan pertanian modern berbasis hortikultura.

Baca Juga | Ranperda RAPBD Kota Medan Diproyeksikan 5,15Trilyun tahun 2021

Selepas itu, Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul. Rencananya, selain dihadiri oleh penerima sertifikat dalam jumlah sangat terbatas, acara penyerahan tersebut juga akan dihadiri oleh penerima lainnya yang mengikuti acara secara virtual.

Kepala Negara beserta rombongan terbatas akan langsung bertolak menuju Jakarta selepas acara tersebut.

Turut serta dalam penerbangan menuju Sumatera Utara di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno (San/MX)