Calon Wakil Walikota Aulia Rahman Dengarkan Keluhan Ibu-Ibu Medan Denai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 10, 2020

Calon Wakil Walikota Aulia Rahman Dengarkan Keluhan Ibu-Ibu Medan Denai


Calon Wakil Walikota Aulia Rahman Dengarkan Keluhan  Ibu-Ibu Medan Denai


MetroXpose.Com, MedanPasangan menantu Jokowi Aulia Rachman Blusukan ke salah satu wilayah dikota medan tepatnya di jalan Srikandi Medan Denai pada Sabtu (10/10/2020)

Baca Juga | Kejurda Angkat Besi Sumut,  Lahirnya Atlet Penyumbang Medali Even Nasional

Keluhan Masyarakat Khusunya ibu ibu yang menghadiri pertemuan dengan Calon Walikota Medan tersebut seputar bantuan Sosial yang selama ini cukup menyisakan sakit hati masyarakat dikarenakan ada bantuan yang dinilai tidak tepat sasaran penerima,  dan kaum ibu itu menyuarakan pendataan yang tidak maksimal dilaksanakan Pemko Medan. 

Aulia Rahman menyambut baik keluhan masyarakat yang langsung di dengarkan dari ibu-ibu medan Denai dan akan membenahi sistem birokrasi dan transparansi pemerintahan agar masyarakat visa memantau langsung apa saja kegiatan Pemerintah Kota Medan kedepannya. pendataan aka. Ditata ulang dan harus sesuai kondisi fisik dilapangan.

Sebelum meninggalkan Lokasi Aulia Rachman sempat mendapat penahanan oleh ibu-ibu karena mereka merasa penjelasan Aulia dinilai mengena pada target permasalahan dan hendak panjang lebar berkeluh kesah, tetapi karena jadwal kunjungan yang sudah diatur Tim,  akhirnya Ibu Ibu antusias ingin berpotret ria bersama Calon idamannya. (San/MX)