Viral Seorang Pria Ditemukan Setelah 5 Hari Mengapung Ditengah Lautan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, September 27, 2020

Viral Seorang Pria Ditemukan Setelah 5 Hari Mengapung Ditengah Lautan


Viral Seorang Pria Diselamatkan Setelah 5 Hari Mengapung Ditengah Lautan


MetroXpose.com, Kalimantan - Beredar Video Seorang Pria
 yang diduga berasal dari Kota Baru Kalimantan, ditemukan sedang berada ditengah laut dengan hanya mengandalkan kotak gabus tempat wadah ikan.

Baca Juga | Pemalak Supir Truk Rebut Senjata Petugas Saat Diamankan

Menurut penuturan warga Perahu yang Dia gunakan tenggelam, sehingga hanya bisa bertahan hidup dengan mengandalkan kotak gabus ditemgah lautan. 

Tonton Videonya disini


Berdasarkan percakapan yang terekam dengan durasi 02.10 detik di video, pria ni sudah berada ditengah laut selama lima hari

Tampak dalam Video pada hari kelima pria yang tampak kedinginan diselamatkan Nelayan Lain yang sedang melintas di tengah laut memghampiri pria yang melambaikan tangan dalam sebuah Kotak Gabus. (San/MX)