Rayakan Setahun Panca Satu Pena Berkarya Untuk Kepulauan Nias - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, September 26, 2020

Rayakan Setahun Panca Satu Pena Berkarya Untuk Kepulauan Nias

Rayakan Setahun Panca Satu Pena Berkarya Untuk Kepulauan Nias


Metroxpose.com, Gunungsitoli - Dalam rangka membangun informasi positip bagi pemerintah, masyarakat dan media online, wadah Panca 1 Pena Kepulauan Nias rayakan Hari Ulang Tahun ke-I (pertama)
Acara tersebut dilaksanakan di Si'arawi dusun I Desa Hilimbowo Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Sabtu, (26/09/2020.


Ketua Panca 1 Pena Kepulauan Nias Tonazaro Harefa dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Wadah Panca 1 Pena Kepulauan Nias adalah wadah kecil sejumlah wartawan media online yang sudah bergabung untuk menyatukan presepsi dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawab sebagai kontrol sosial untuk membangun informasi positif ditengah-tengah masyarakat".

Tonazaro harefa menambahkan sejumlah media penugasan wilayah Kepulauan Nias di 4 Kabupaten dan 1 Kota yaitu Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Barat dan Nias Utara, dan Kota Gunungsitoli adalah media online suara kpk.com, mata bangsa.com, fokus berita nasional. net, metroxpose.com, metroterkini.com, dan berita nasional indonesia.

Ketua Koordinator Panca 1 Pena mengatakan HUT Panca 1 Pena Kepulauan Nias sebenarnya tepatnya tanggal 12 September 2020 lalu, namun atas izin seluruh rekan-rekan yang sudah bergabung baru dilaksanakan hari ini.

"Mari tetap eksis dalam menyampaikan informasi ditengah-tengah masyarakat, dengan selalu menjunjung tinggi UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan mengikuti Kode Etik Jurnalustik (KEJ) sesuai standar operasional (SOP) perusahaan penerbitan masing-masing".

Panca 1 Pena memang baru seumur jagung namun kita berharap selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang solid hadir untuk berkontribusi dalam pembangunan informasi, tidak hanya sebagai pengeritik dalam suatu informasi yang miring tetapi baiknya hadir untuk memperjelas dengan jujur, adil dan transparan. Salam untuk Panca 1 Pena semoga kedepan lebih berkembang dan maju dibanding saat ini bravo dan jaya dalam berkekspresi sebagai jurnalis yang handal dan diakui, tandasnya.


Reporter: Oktalinus Laowo
Editor: Lamtoro