Polres Nias Santuni Korban Kecelakaan Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 8, 2020

Polres Nias Santuni Korban Kecelakaan Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

Polres Nias Santuni Korban Kecelakaan Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65


MetroXpose.com, Gunungsitoli - Dalam menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara yang ke -65 tahun, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K melalui Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, SH menyerahkan 1 pasang tongkat jalan kepada Menifati Mendrofa Desa Gawu – Gawu Bouso, Selasa (08/09/2020) pagi.

Baca Juga | Bareskrim POLRI Amankan Uang 58.8 Miliyar, Kejahatan Transaksi Ventilator Modus Perusaha

Diketahui sebelumnya menifati mendrofa merupakan korban kecelakaan lalulintas pada tanggal 15 Agustus bulan lalu yang mengakibatkan dirinya mengalami patah kaki sebelah kanan.

Iptu Sonahami Lase mengatakan Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, dan semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat serta saudara kita Menifati Mendrofa bisa segera pulih, ujarnya

Baca Juga | KPu Catat 687 Bapaslon Terdaftar  di 21 Provinsi dan 37 Paslon Terkonfirmasi Covid-19

Menifati Mendrofa ayah dari ke 7 anak ini bersama keluarga menyambut baik dan berterimakasih banyak atas kunjungan sosial personil Sat Lantas Polres Nias.


“ Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Bapak Kapolres Nias. Semoga Tuhan yang membalas budi baik jajaran Polres Nias, “ isak Menifati Mendrofa.





Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro