Oknum Anggota DPRD Diborgol Terkait 5Kg Narkoba di Palembang - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, September 23, 2020

Oknum Anggota DPRD Diborgol Terkait 5Kg Narkoba di Palembang

Oknum Anggota DPRD Diborgol Terkait 5Kg Narkoba di Palembang


MetroXpose. Com Palembang - Seorang Oknum Anggota DPRD kota Palembang dari Fraksi Golkar berinisial DO ditangkap Tim gabungan BNN RI dan Ditnarkoba Polda Sumsel di Sebuah Ruko beralamat di jalan Riau,  Kelurahan Puncak Sekuning,  Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Selasa (22/9/2020)

Baca Juga | Oknum Polantas Daiamankan Diduga Terkait Kasus Tali Air

Akibat ulah dari DO Partai Golkar Sumsel Angkat Bicara terkait penangkapan sala seorang anggota dewan dari fraksi Golkar, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Anita Noeringhati mengatakan dirinya secara pribadi sangat menyayangkan kejadian ini dan mencoreng nama partai apalagi lembaga lesgislatif. Dan saya akan laporkan ke pengurus agar DO dapat di tindak lanjuti mengenai sanksi dan lainya sesuai mekanisme partai. 

Baca Juga | KPU Resmi tetapkan 2 Paslon Pilkada Kota Medan 

Dalam Penangkapan DO ikut diamankan pembantu dan barangbukti 5 Kg Narkoba dan ribuan Pil Ekstasi

Baca Juga | TERLIBAT,  Koptu Suhemi Terseret Kasus Kematian Asiong

Informasi yang dihimpun DO diduga Bandar Narkoba dan memiliki jaringan narkoba aceh-palembang sejak dirinya belum menjadi anggota dewan. Ternyata DO pernah menjalani Hukuman terkait Narkoba semasa duduk sebagai Mahasiswa.(Nyu/MX)