Ingat! Nomer Dua Dolly-Rasyid Disurat Suara Pilkada Tapanuli Selatan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, September 27, 2020

Ingat! Nomer Dua Dolly-Rasyid Disurat Suara Pilkada Tapanuli Selatan



Ingat! Nomer Dua Dolly-Rasyid Disurat Suara Pilkada Tapanuli Selatan


MetroXpose.com, Tapanuli Selatan - Pasangan Calon Bupati Tapanuli Selatan Dolly-Rasyid menjemput nomer Urut pasangannya ke kantor KPU sebagai Nomor 2. Setelah beberapa hari lalu penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon terlebih dahulu dilakukan karena sesuatu hal. 

Baca Juga | Petahana Wajib Pulangkan Fasilitas Negara Saat Resmi Maju di Pilkada 2020, Contoh Wabup Muratara

"Bagi saya Nomor urut 2 punya arti tersendiri sangat istimewa pada penetapan nomor urut ini karena saya ini anak kedua dari 3 bersaudara,  dan Ayah saya anak ke dua," pungkasnya saat di wawancarai media pada minggu (27/9/2020)siang.

Baca Juga | Laporan Kekayaan Bobby 54 Milyar dan Akhyar 3,1 Milyar Tercatat di LHKPN Pilkada Kota Medan

Pasangan Dolly-Rasyid mengatakan Nomor Urut 2 mempunyai Keistimewaan.

Filosofi sapu lidi juga dapat di skeptiskan jika hanya satu lidi tidak bisa berbuat dan bermanfaat. Tapi jika dua atau lebih maka saling mengikat dan dapat bekerja gotongroyong untuk kepentingan bersama, 

Baca Juga | Pemalak Supir Truk Rebut Senjata Petugas Saat Diamankan

Menuju Kursi Bupati Tapanuli Selatan Pasangan Ini mampu memberikan solusi bagi apa yang selama ini dirasa kurang atau belum dilaksanakan pemerintahan yang sekarang, dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah baik menuju tapanuli lebih sejahtera dan makmur kedepannya. (San/MX)