Pedangdut Iyet Bustami Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Usungan PDIP - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 11, 2020

Pedangdut Iyet Bustami Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Usungan PDIP

Pedangdut Iyet Bustami Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Usungan PDIP

MetroXpose.com, Riau - Disiarkan lewat Live Streaming di akun resmi PDIP, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi mengumumkan sejumlah calon kepala daerah yang bakal diusung dalam Pilkada serentak 2020, Selasa (11/8/2020). Pengumuman tersebut berlangsung serentak di tingkat DPP dan dilangsungkan oleh DPD PDI Perjuangan se-Indonesia. Khusus untuk Riau, ada 6 daerah yang diberikan surat keputusan (SK) dukungan.
Baca Juga | Survey membuktikan, Bobby Nasution Unggul Sementara Atas Akhyar Nasution pada Voting Online MXS

Di antaranya Kabupaten Pelalawan Zukri Misran-Nasarudin, Kota Dumai
 Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar, di Rokan Hulu ada nama petahana Sukiman berpasangan dengan Indra Gunawan, di Kabupaten Rokan Hilir yakni kader PDI Perjuangan sendiri Suyatno-Jamiludin, Kabupaten Kepulauan Meranti H Adil-Asmar dan terakhir Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto yang merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau berpasangan dengan pedangdut Iyeth Bustami.

Baca Juga | Sinyal SHUTDOWN SeSumatera, Telkomsel Minta Maaf

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Provinsi Riau Syafaruddin Poti mengatakan, bahwa penyerahan SK berlangsung serentak se-Indonesia. Khusus untuk Provinsi Riau, penyerahan dihadiri oleh sejumlah pengurus dan calon kepala daerah atau perwakilan di kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.


Baca Juga | Terkini ! Ini Nama 75 Paslon Kepala Daerah yang Terima Rekomendasi dari PDIP, 12 Paslon dari Sumut

"Kami mengawali dengan mendengarkan arahan dari DPP PDI Perjuangan secara virtual terlebih dahulu. Setelah itu baru agenda penyerahan SK," sebut Poti.

Hingga berita ini dimuat, penyerahan SK untuk 6 Cakada di Kantor PDI Perjuangan Riau masih berlangsung. Tampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran yang juga merupakan cabup Pelalawan. Selebihnya, tampak hadir H Adil dan Hendri Sandra untuk Pilkada Dumai. Pemberian arahan oleh DPP masih berlangsung
. (Lam/MX)






Source - Riau Pos.co