Aksi Unjuk Rasa Tenaga Kesehatan di RSU Kabanjahe, Ini Tuntutannya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 14, 2020

Aksi Unjuk Rasa Tenaga Kesehatan di RSU Kabanjahe, Ini Tuntutannya

Aksi Unjuk Rasa Tenaga Kesehatan di RSU Kabanjahe, Ini Tuntutannya

MetroXpose.com, Karo - Seratusan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe melakukan unjuk rasa terkait hak-hak perawat yang harus diterima, jumat pagi (14/8/2020) dihalaman RSU Kabanjahe.


Baca Juga | Kenakan pakaian Adat NTT Jokowi Sampaikan Pidato di Sidang Tahunan MPR RI

Berdasarkan informasi dihimpun bahwa tujuan para perawat untuk menuntut hak, seperti Intensif covid, uang lelah, dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Diduga adanya pemotongan uang intensif perawat yang tidak sepatutnya diakukan.


Baca Juga | Denda Pelanggaran Protokoler Kesehatan di Sumut Sudah Berlaku !

Bantuan sembako juga tidak sampai ke perawat, seperti adanya bantuan sembako dari Polres Tanahkaro tidak pernah sampai kepada perawat yang diserahkan oleh Kasat Lantas," keluh Salah Seorang perawat .


Baca Juga | Terkini Sinabung Keluarkan Kolom Abu Panas Hitam, Imbasnya Sumut Mendung

Pantauan Dilapangan jumlah petawat yang melalukan Demo mencapai 150 orang, terlihat Wakapolres Kompol Hasian Panggabean, Kabag Ops Kompol Dearma Munthe dan Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan mendampingi Dirut RSUD Kabanjahe dr Arjuna Wijaya melakukan mediasi antara perawat dengan pihak RSU Kabanjahe. (Lam/MX)