Viral, Seorang ASN Ketangkap Basah saat Indehoy Bersama Cewek Muda Karyawan Minimarket di Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, July 2, 2020

Viral, Seorang ASN Ketangkap Basah saat Indehoy Bersama Cewek Muda Karyawan Minimarket di Medan

Viral, ASN Ketangkap Basah Endehoy Dengan Cewek Muda di Kamar Hotel Kota Medan

MetroXpose.com, Medan - Masih sekitar Tali air, seorang ASN bernama Mawardi Yusuf (32) diketahui salah seorang pegawai dilingkungan kecamatan Medan Polonia, dilaporkan ke Polda Sumut atas Laporan perzinahan Oleh Istri Sahnya. Kepergok di salah satu hotel di medan, Nurul Indah (28) melakukan pengintaian akan gerak-gerik suami sejak 3 bulan terakhir.

Baca Juga | Kapolri Tegaskan Polisi Terlibat Permainan narkoba Bisa Dihukum Mati

Bermula dari Gelagat mencurigkan sang suami sudah tercium Nurul Ibu dari 3 anak merupakan buah hati dengan Mawardi, namun apa kata dunia, sang suami selingkuh dengan salah seorang wanita inisial JES yang bekerja disalah satu Toko minimarket.

Baca Juga | Isu Reshuffle Kabinet Indonesia Maju Kian Mencuat, Ini Bocoran Nama Menterinya

Dalam video yang beredar luas di medsos, tampak Seorang ASN sedang berduaan diatas ranjang bersama Wanita Idaman Lain, (WIL) saat penggrebekan yang dilakukan olah Istri MF Terlihat dalam video Istri lemas tergeletak melihat suami berduaan dikamar hotel diatas tempat tidur dan sontak berteriak karena merasa dikhianati suaminya Mawardi Yusuf.

Baca Juga | Tok Vonis Pidana Mati Zuraida Hanum Otak Pelaku Pembunuhan Haikm Jamaluddin 

Hal ini mengingatkan kejadian yang terjadi beberapa minggu lalu di kabupaten Asahan, dimana ASN berselingkuh di dalam Mobil Innova, dan keduanya sudah dicopot dari jabatannya dan menjadi tersangka di Polres Asahan. Sesuai dengan peraturan semestinya sanksi keras yang diberikan oleh BKD dan Dinas terkait hingga hukuman pemecatan karena sudah mempermalukan Instansi Pemerintahan. ( San/MXC)