Usai Ditangkap KPK Ismunadar 'Nyanyi' Wakil Bupati dan Pejabat Kutai Timur lain Terlibat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, July 5, 2020

Usai Ditangkap KPK Ismunadar 'Nyanyi' Wakil Bupati dan Pejabat Kutai Timur lain Terlibat

Usai Ditangkap KPK  Ismunadar 'Nyanyi' Wakil Bupati dan Pejabat Kutai Timur lain Terlibat

MetroXpose.com, Jakarta - Kicauan Ismundar Menyeret nama wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Usai ditangkap, KPK langsung melakukan investigasi kepada bupati terkait pengadaan proyek dan lelang di lingkungan Kutai Timur

Baca Juga | Ngeri ! Gotong Peti Mati Wartinus Laila ke Polsek Lahusa, Keluarga Tuntut Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan

 Korupsi yang melibatkan Bupati dan Ketua DPRD yang nota bene nya adalah sepasang suami istri merupakan korupsi berjemaah, jadi Wajar jika Bupati sebut beberapa nama dan perannya dalam menjalankan misi korupsi tadi, Ujar Zainal (Pukat UGM)

Baca Juga | Anak NKRI gelar Apel Siaga Penolakan RUU HIP


Bupati menyebutkan ihwal bagi-bagi pekerjaan di lingkungan Kutai Timur, KPK menduga Ismunadar dan Istrinya memiliki peran masing-masing dalam proyek di lingkungan kabupaten kutai Timur.    

KPK akan melakukan pengembangan kasus ini lebih lanjut serta meminta keterangan saksi-saksi yang diduga juga ikut dalam gurita korupsi di Kutai Timur yang melibatkan sejumlah pejabat daerah di sana. (Uli/MXC)