Heboh, Fasilitas Pendeta Mualaf Ini Ngaku Tiduri 11 Cewek Pembantunya, Apa Kata Pakatdayak? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 6, 2020

Heboh, Fasilitas Pendeta Mualaf Ini Ngaku Tiduri 11 Cewek Pembantunya, Apa Kata Pakatdayak?

Heboh, Fasilitas Pendeta Mualaf Ini ngaku Tiduri 11 Cewek Pembantunya, Apa Kata Pakatdayak?

MetroXpose.com, Palangkaraya - Pengakuan seorang pendeta yang viral di media sosial sesaat sebelum jadi mualaf, Dalam video yang beredar berdurasi 1.54 menit terlihat seorang pria berbaju koko duduk disebuah mimbar, dengan mikropon dia menyebut dia mantan pendeta yang kini jadi mualaf.

Baca Juga | Usai Ditangkap KPK Ismunadar 'Nyanyi" Wakil Bupati dan Pejabat Kutai Timur lain Terlibat

Sebelumnya dia menceritakan riwayat pendidikannya yang pernah bersekolah di STT palangkaraya dan menamatkan Sekolah Tinggi Thelogia (STT) sebagai lulusan termuda saat itu, setelah jadi pendeta semua Fasilitas dia dapatkan dari mobil, motor dll,  hasil pendapatan Kotbah yang dia sampaikan saat melayani di berbagai tempat.

"Dan paling telak menyebutkan termasuk pembantu wanita, begini petikannya ceramahnya " Sebagai pendeta itu difasilitasi apapun yang kita ingini bisa. Termasuk pembantu cewek. Saya Maaf bukan saya ini, di dalam 11 pembantu itu semuanya saya tiduri,'ucapnya " itu dosanya sudah ditebus pak, tenang aja. bagi saya itu enggak apa, dosa saya seorang pendeta, ngapain mikir dosa," ujarnya. 

Tonton Videonya Disini


Baca Juga | Ngeri ! Gotong Peti Mati Wartinus Laila Ke Polsek Lahusa, Keluarga Tuntut Polisi Ungkap Pelaku Pambunuhan

video itu di unggah oleh salah satu akun tweeter @Pakatdayak dan menanggapi dengan memberi komentar "kalau ente mau pindah agama ya hak anda..tapi jangan ngibul begini,"ketus @pakatdayak dan menyangkal semua perkataan lelaki yang ngaku sekolah STT menamatkan kuliahnya langsung jadi pendeta, menurut pakatdayak setelah lulus STT tidak dapat langsung ditasbih jadi pendeta melainkan harus melalui tahapan lagi sebagai vakaris dan lain sebagainya tutupnya dalam komen ditweeternya (San/MxC)