Update, Tewasnya Editor MetroTv, Kesimpulan Hasil Labforensik Karena Bunuh Diri - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 27, 2020

Update, Tewasnya Editor MetroTv, Kesimpulan Hasil Labforensik Karena Bunuh Diri


MetroXpose.com, Jakarta
- Dua minggu proses pengungkapan kasus tewasnya seorang editor MetroTv, Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan berhasil ungkap misteri tewasnya Yodi Prabowo editor Metro TV. Berdasarkan bukti dan keterangan saksi, polisi menyimpulkan Yodi Prabowo tewas akibat bunuh diri.

Baca Juga | Kombes Rachmad Wibowo Diadukan Terkait KDRT, Mabes Polri Turun Tangan

Empat luka tusuk di dada dan satu luka leher yang memotong tenggorokan diduga kuat sebagai penyebab kematian Yodi Prabowo. Aksi nekat itu dilakukannya sendiri pada 7 atau 8 Juli 2020 dini hari. Sedangkan jenazah korban baru ditemukan dalam kondisi telungkup di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/07/2020).

Dugaan bunuh diri itu, setelah Polres Metro Jakarta Selatan dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dan penyidikan selama dua pekan sejak korban ditemukan tewas.

Baca Juga : POLISI BURU Pelaku kekerasan terhadap Jurnalis MetroTV


Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yunus Yusri) mengatakan kesimpulan penyebab kematian Yodi Prabowo setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan yang panjang. Diantaranya memeriksa sebanyak 34 saksi, olah TKP dan meminta keterangan ahli. Serta hasil pemeriksaan laboratorium forensik hingga sidik jari dan DNA yang ditemukan pada pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban adalah milik Yodi Prabowo sendiri.

“Hasil sementara dari pemeriksaan Labfor mengenai sidik jari dan DNA yang ditemukan adalah milik korban,” terang Kombes. Pol. Drs. Yunus Yusri (Uli/MXC)