Panwaslucam Laksanakan Bimtek Untuk Pengawas Kelurahan Desa Gunungsitoli Utara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 20, 2020

Panwaslucam Laksanakan Bimtek Untuk Pengawas Kelurahan Desa Gunungsitoli Utara

PKD Gunungsitoli Utara Ikuti Kegiatan Bimtek yang di Selenggarakan Panwaslucam

MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Sebanyak 10 orang pengawas kelurahan desa (PKD) di wilayah kerja panitia pemilihan umum kecamatan (panwaslucam) gunungsitoli utara ikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bertepatan di Aula pertemuan Hoya Beach Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Senin, (20/07/2020).

Baca Juga | Dua Anggota Brimob Dikeroyok Oknum DPRD Sumut di Lobi Club Malam

Kegiatan bimbingan teknis (bimtek) dihadiri Ketua Panwaslucam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M.Pd.K sekaligus Kordiv PHL didampingi Kordiv OSDM Tonazaro Harefa, Kordiv HPPS Murnieli Harefa, SE, Kepala Sekretariat Dalinaso Ziliwu, S.IP, PUMK Yaprelius Zendrato, seluruh Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dan seluruh staf Panwaslucam Gunungsitoli Utara.


Baca Juga | Ini Alasanya Dua Anggota Polisi Jadi Bulan-Bulanan Oknum ANggota DPRD Sumut dan 17 Rekannya

Kegiatan Bimtek dipandu Yasepakat Ziliwu, nara sumber ketiga komisioner Panwaslucam, dan Kepala Sekretariat. Seluruh PKD antusias mengikuti kegiatan Bimtek dalam rangka pengawasan tahapan pencoklitan data penduduk pada penyelenggaraan Pilkada Gunungsitoli Tahun 2020.


PKD Gunungsitoli Utara Ikuti Kegiatan Bimtek yang di Selenggarakan Panwaslucam


Empat pemateri dengan judul, Tugas, fungsi, dan tanggungjawab PKD di sajikan Tonazaro Harefa, Dasar hukum penyelenggara Pengawas di sajikan Murnieli Harefa, SE, Himpunan Tahapan Pengawasan Pilkada 2020 di sajikan Alfrend Ziliwu, M. Pd. K, Hubungan kerja kesekretariat dengan PKD di sajikan Dalinaso Ziliwu, S. IP dan ditambah dengan pemaparan PUMK yaprelius Zendrato terkait Hak-Hak sebagai PKD.


Baca Juga Pemko Siantar Terapkan Sanksi Denda Hingga Rp. 250.000 Pelanggaran Disiplin Covid-19

Alfrend Ziliwu, M.Pd.K Ketua Panwaslucam pada arahan dan bimbingan mengatakan bahwa "kegiatan Bimtek yang kita laksanakan ini sesuai dengan regulasi dan juknis dari Bawaslu, kita berharap agar mengikuti dengan seksama sehingga pelaksanaan tugas PKD diwilayah masing-masing berjalan dengan baik dan sukses", tandasnya.

Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro