NEKAT Seorang Wanita Bawa Kabur Pacarnya Dari Tahanan Polsek, Diciduk Kembali dari Kos-Kosan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, July 13, 2020

NEKAT Seorang Wanita Bawa Kabur Pacarnya Dari Tahanan Polsek, Diciduk Kembali dari Kos-Kosan

NEKAT Seorang Wanita Bawa Kabur Pacarnya Dari Tahanan Polsek, Diciduk Kembali dari Kos-Kosan

MetroXpose.comn, Tebingtinggi - Romantika percintaan yang sedang dilanda asmara  Dhea nekad mengelabui petugas dengan bingkisan Roti yang terselip didalamnya gergaji besi untuk membantu meloloskan kekasih yang sedang terjerat hukum dari balik jeruji tahanan polsek Pematangraya. 

Baca Juga : TERKINI, Satreskrim Polrestabes Medan Amankan Artis Sinetron Inisial HH Bersama Teman Prianya dari Kamar Hotel di Medan

Kekasih Dhea bernama Rudi Perdomuan Melarikan diri dari Polsek Pematangraya pada hari sabtu (16/5/2020) sekira pukul 22.30. Tak sendiri Rudi bersama teman tahanan lainnya bernama Khoirul Laksono alias Kopral. Petugas mendengar ada informasi tentang keberadaan kedua tahanan dan langsung melakukan pengembangan pencarian.

Baca Juga : Tiga Wanita Kompoltan Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Medan Area


Pelarian kedua Tahanan itu berakhir pada penangkapan masing-masing di lokasi yang berbeda, Rudi didaerah Simpang Sibuluan berada di Kos-kosan bersama kekasihnya Dhea, sementara Kopral ke Deliserdang. Keduanya berhsail di ringkus Petugas kembali dan Dhea ikut diboyong ke polsek guna mempertanggungjawbkan perbuatannya.pada Senin (13/7/2020)

Saat dikonfirmasi wartawan, Keduanya masih dalam penyidikan atas kasus penadahan sepeda motor dan telepon gennggam," Ujar Kapolsek Iptu Lintong Silalahi (Lam/MXC)