Jelang Pensiun Idham Azis Harapkan Kapolri Baru Lebih Baik Darinya - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 1, 2020

Jelang Pensiun Idham Azis Harapkan Kapolri Baru Lebih Baik Darinya


MetroXpose.com, Jakarta
- Peringatan hari jadi Bhayangkara tepat jatuh pada hari ini Rabu (1/7/2020), Kapolri Jenderal Idham Azis bicara soal calon Kapolri selanjutnya saat ia akan memasuki masa pensiun. Idham menginginkan penerusnya harus lebih baik dari dirinya.


Baca JugaUpdate : ASN Pelaku Mesum Innova Bergoyang Ditetapkan Tersangka Kasus Perzinahan

Hal itu disampaikan Idham saat menggelar syukuran dengan para pejabat utama Mabes Polri dalam moment perayaan HUT Bhayangkara ke-74. Acara tersebut digelar sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya berharap nanti Kapolrinya bisa lebih baik lagi sekarang. Tentu yang ada di dalam ruangan inilah yang jadi Kapolri, tidak mungkin Pangkostrad jadi Kapolri,” ucap Kapolri Jenderal Idham Azis

Baca Juga | Kunjungan Kerja Kapoldasu Ke Batubara, Ingatkan Kades Sosialisasikan Adaptasi New Normal

Lanjutnya "seluruh anggota Polri harus bekerja keras untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo. Idham menginginkan seluruh jajarannya menjaga soliditas di internal dan eksternal Polri.

Baca Juga | Gubernur Sumatera Utara Libatkan Pers Mengawal Pencapaian Target Ekonomi dan Pendidikan Sumut

“Rekan-rekan sekalian, pada akhirnya sesuai dengan arahan Presiden, marilah kita menjaga soliditas, internal kita dengan baik,” bilangnya.

Terakhir, sambi mengucap selamat HUT Bhayangkara ke-74, Idham mengajak seluruh anggota Polri untuk bahu-membahu menjaga institusi ini akan semakin berkembang dengan menjaga soliditas.

“Selama hari Bhayangkara, marilah kita jaga soliditas dengan baik, kita boleh datang dari mana saja dan kita boleh pergi kapan saja, tapi Panji – panji Tribarata ini harus kita junjung tegak tinggi, karena dia akan berdiri mungkin sampai dunia ini kiamat, baru polisi ini kiamat. Mohon maaf kalau yang kurang berkenan,” Tutupnya (Uli/MC)