Kunjungan Kerja Kapoldasu Ke Batubara, Ingatkan Kades Sosialisasikan Adaptasi New Normal - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, June 30, 2020

Kunjungan Kerja Kapoldasu Ke Batubara, Ingatkan Kades Sosialisasikan Adaptasi New Normal

Kunjungan Kerja Kapoldasu Ke Batubara, Ingatkan Kades Sosialisasikan Adaptasi New Normal

MetroXpose.com, Batubara - Jelang Tatanan baru di Sumatera Utara, Sejumlah Kunjungan dilakukan Wakil Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Sumatera Utara. Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengajak seluruh kades untuk mensosialisasikan penerapan new normal (tatanan hidup baru) di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga | Mobil Wakapolres Madina E Zalukhu Dibakar Massa Demo bansos Dana Desa Mompang Julu

Demikian ajakan itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (30/6).
"Saya datang ke Batubara untuk memberikan motivasi kepada seluruh kades agar semangat dalam menjalankan tugas. Sebab, para kepada desa, ujung tombaknya pemerintah karena bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.


Baca Juga | Jokowi Ancam Akan Bubuarkan Lembaga dan reshuffle Kabinet, Ada Apa?

Martuani menegaskan, agar penyaluran dana bantuan langsung tunai dalam upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 harus jelas dan transparan.

"Apabila adanya kendala dalam pembagian BLT Covid-19 untuk segera melaporkannya kepada Camat dan Bupati sehingga persoalannya dapat dibicarakan dan diselesaikan kepada masyarakat," tegasnya.

Tak lupa, mantan Asops Kapolri ini menyampaikan tentang bahaya peredaran narkotika yang sudah sangat merusak jiwa generasi muda.


Baca Juga | Seorang ASN dan Perawat Pelaku Sindikat Pemalsuan Surat keterangan Rapid test di Sibolga

Irjen Pol Martuani juga Mengatakan,"Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta membantu polisi memberantas narkoba. Saya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap para bandar narkoba, Tutupnya (San/MXC)