Golkar Usung Eliyunus Waruwu Maju Calon Bupati Nias Barat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, July 12, 2020

Golkar Usung Eliyunus Waruwu Maju Calon Bupati Nias Barat

Golkar Usung Eliyunus Waruwu Maju Calon Bupati Nias Barat

MetroXpose.com, Nias Barat - Mendagri dan DPR, serta lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Pilkada serentak 9 Desember 2020 akan dilaksanakan dengan protokoler Kesehatan yang ketat di tengah pandemi covid-19. 

Baca Juga : Bupati Nias Barat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama STTAM


Bacalon Kepala Daerah sudah pasti bersemangat akan keputusan KPU untuk tetap menyelenggarakan Pemilu sesuai jadwal tentunya. Sumatera Utara akan melaksanakan Pilkada Serentak di 23 kabupaten/kota, salah satunya kabupaten Nias Barat.

Vigur orang muda yang muncul kepermukaan di daerah Nias Barat adalah Eliyunus Waruwu, dengan segudang pengalaman di pemerintahan dan seorang yang dianggap mumpuni bisa membawa Nias Barat mengejar ketertinggalannya dibanding daerah lain, baik itu sektor Pendidikan, Teknologi, Pertanian dan Peternakan serta Pariwisata. Potensi daerah Nias Barat dari segala aspek memiliki kesempatan untuk laik diperhitungkan disemua sektor ekonomi khususnya juga ketahanan pangan dan bahari. 'Nias Barat harus Bangkit'.

Tentu untuk menuju Orang Nomer Satu Nias Barat tidak segampang membalikkan telapak tangan, Bacalon harus dihadapkan dengan kendaraan politik yang membawanya sampai kepada proses pemungutan suara di TPS. 

Partai-Partai Besar pasti sudah memilih dan menentukan Vigur yang dianggap berpengaruh besar juga mampu meraup suara di pilkada serentak nanti. 

Baca Juga | Seorang Warga Idanoi Gunungsitoli Sembuh dari Covid-19

Salah Satunya Partai Golkar sudah mengumumkan siapa saja calon yang akan bertanding di pilkada serentak 9 Desember 2020 tahun ini. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah menandatangani surat keputusan rekomendasi partai berlambang pohon beringin itu kepada Eliyunus Waruwu untuk maju sebagai Calon Bupati Nias Barat dari Partai Golkar. 

Baca Juga : POLISI BURU Pelaku kekerasan terhadap Jurnalis MetroTV

Saat dikonfirmasi kepada Eliyunus Waruwu, membenarkan bahwa Golkar sudah merekomendasikan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Nias Barat dari partai Golkar serta tinggal menunggu rekomendasi dari beberapa partai seperti PDIP," saya berharap PDIP juga memberi rekomendasi kepada saya, kita tunggu saja," Pungkasnya (San/MXC)