Viral, Pengurusan KTP di Batangkuis Butuh Cepat Bayar 100Ribu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, June 8, 2020

Viral, Pengurusan KTP di Batangkuis Butuh Cepat Bayar 100Ribu

Pengurusan KTP di Batangkuis Butuh Cepat Bayar 100Ribu

MetroXpose.com, Batangkuis - Beredar Video di medsos seorang oknum Pegawai kecamatan batangkuis meminta uang 100Ribu untuk pengurusan E-KTP warga.

Baca JugaSindikat Pembuat 234 Lembar STNK Palsu Beromset Ratusan Juta Ditangkap

Bermula seorang warga yang datang berkunjung kekantor Kecamatan Batangkuis dengan membawa berkas Kartu Keluarga, menanyakan proses pembuatan EKTP setelah berfoto. 

Tonton videonya disini





Warga bertanya kepada seorang wanita petugas kecamatan, dalam video terjadi tanya jawab antara warga dan Pegawai, dalam pengurusan KTP di Kantor Kecamatan BatangKuis pegawai tersebut menawarkan dua opsi pengurusan,  diantaranya , jika warga mau EKTP cepat selesai warga harus membayar 100rb rupiah dan dalam kurun waktu seminggu selesai,  dan yang kedua jika tidak membayar maka akan menunggu proses nya sampai 2 bulan.

Kontributor : Candra
Editor         : Lamtoro