Pulang dari Manado Seorang Warga Bawadesolo Positif Covid-19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 17, 2020

Pulang dari Manado Seorang Warga Bawadesolo Positif Covid-19

Pulang dari Manado Seorang Warga Bawadesolo Positif Covid-19

MetroXpose.Com, Gunungsitoli
- RL yang dikenal berprofesi pendeta warga Bawadesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara setelah tiba digunungsitoli dari Manado karena alasan ada keluarga meninggal dunia sehingga terpaksa kembali kekampung, akhirnya positif terinfeksi covid-19.


Baca Juga | Bupati Asahan Pakai Kembali Pensiunan Jadi Ajudan, Legalitasnya apa?

Informasi tersebut dibenarkan Ir. Lakhömizaro Zebua Walikota Gunungsitoli kepada wartawan diruang Lt. I Aula Pertemuan Kantor Walikota Gunungsitoli yang didampingi Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Sekda Kota Gunungsitoli, Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli dan sejumlah wartawan media cetak, eletronik dan online Rabu, (17/06/2020) tadi sore.


Baca Juga | Ini Peraturan Jam Kerja ASN, BUMN, Swasta Saat New Normal Pandemi Covid-19

Ir. Lakhomizaro Zebua dalam menyampaikan bahwa "RL yang terinfeksi positip covid-19 saat ini telah diisolasi di RSUD gunungsitoli sesuai prosedur penangan pasien covid-19".

Baca Juga | Irjen. Pol Martuani Sormin Lantik Irwasda dan Dir Lantas Poldasu, Jadilah Pejabat Yang Humanis

"Kepala Dinas Kesehatan bersama Tim terpadu termasuk ditingkat kecamatan telah melakukan traking dikediaman RL tadi siang", paparnya.


Baca Juga | Oknum Satpol PP Gunung Sitoli memaki Pedagang, Sebut Nama Binatang

Kita berharap kepada warga kota gunungsitoli supaya jangan panik dan new normal tetap dilaksanakan, namun kita tetap waspada dan mengikuti standar operasional prosedur (SOP) protokoler covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. "Jaga kesehatan dan kebugaran fisik, pake masker saat berpergian, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan orang banyak", harapnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro