Irjen.Pol Martuani Sormin Lantik Irwasda dan Dir Lantas Poldasu, Jadilah Pejabat Yang Humanis - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 19, 2020

Irjen.Pol Martuani Sormin Lantik Irwasda dan Dir Lantas Poldasu, Jadilah Pejabat Yang Humanis



MetroXpose.com, Medan - Pergantian pejabat dilingkungan kepolisisan daerah Sumatera Utara Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si memimpin serah terima jabatan Irwasda Polda Sumut dan Dir Lantas Polda Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (19/06/2020)

Baca Juga | Peringatan Hari Jadi Kota Medan Digelar Secara Virtual

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K,M.Hum, para PJU Polda Sumut, para Kapolres/ta jajaran Polda Sumut dan para peserta serah terima jabatan

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Irwasda Polda Sumut dari Kombes Pol. Eko Kristianto, S.I.K, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi serta Dir Lantas Polda Sumut dari Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin, S.I.K kepada Kombes Pol. Wibowo, S.I.K.

Baca Juga |Bidan Honorer Abdul Manan Simatupang Kisaran Diduga Selingkuh Dengan Ustad Beristri


Usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan, dan pakta Integritas, para pejabat baru diambul sumpah jabatan oleh rohaniawan yang dilanjutkan dengan amanat dari Kapolda Sumut

Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama yaitu Kombes Pol Eko Kristianto atas pengabdian dan dedikasi selama melaksanakan tugas sebagai Irwasda Polda Sumut dan Kombes Pol Yamin yang telah melaksanakan tugas sebagai Dir Lantas Polda Sumut.

"Semoga ditempat yang baru dapat bertugas lebih baik lagi," tuturnya

Irjen Martuani juga berpesan kepada Pejabat lama agar menjadi duta Sumatera Utara ditempat yang baru, dan jika ada persoalan di Sumut supaya mendapat atensi khusus dari Pejabat lama, karena tidak menutup kemungkinan dapat kembali ke Polda Sumut dengan jabatan yang berbeda, serta menjadikan hubungan kerja di Sumut sebagai pengayaan ilmu masing-masing.

Kepada pejabat yang baru, Irjen Martuani meminta untuk segera beradaptasi serta bersosialisasi dengan lingkungan Polda Sumut serta membuat perubahan yang segar dilingkungan masing-masing dengan menciptakan kinerja yang baik dan harmonis antara anggota dan pimpinan.

Martuani menekankan kepada pejabat dijajaran Poldasu agar menjadi humas yang baik dan melayani tamu dengan komunkasi yang baik dan formal serta menjaga nama Institusi Polri Tutupnya. (MX/San)