Peringatan Hari Jadi Kota Medan Digelar secara Virtual - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, June 18, 2020

Peringatan Hari Jadi Kota Medan Digelar secara Virtual

Peringatan Hari Jadi Kota Medan Digelar secara Virtual


MetroXpose.com, Medan
- Kota Medan sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Utara akan merayakan hari jadinya, Di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda, Pemko Medan akan menggelar Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 430 Tahun 2020 secara virtual. 

 Baca Juga | Ini Peraturan Jam Kerja ASN, BUMN, Swasta Saat New Normal Pandemi Covid-19  

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan melalui sambungan teleconference tersebut yakni sidang paripurna DPRD Medan, Selasa (30/6) serta puncak peringatan Hari Jadi Kota Medan tepat 1 Juli dengan melakukan upacara bendera secara virtual.


Baca Juga | Irjen. Pol Martuani Sormin Lantik Irwasda dan Dir Lantas Poldasu, Jadilah Pejabat Yang Humanis

Hal ini terungkap dalam Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Medan ke 430 di Balai Kota Medan, Kamis (18/6). Bertindak sebagai pimpinan rapat Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat didampingi Kabag Sosial & Pendidikan (Sospen) Khoiruddin Rangkuti.


sesuai dengan uraian tugas yang telah disampaikan, kami berharap masing-masing OPD dapat menjalankan tupoksinya dengan baik dan benar agar penyelenggaraan peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 430 Tahun 2020 ini dapat berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan," kata Asmum.

Baca Juga | Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perhuruan Tinggi Terapkan Protokoler kesehatan

namun di tahun ini lanjut Asmum, peringatan Hari Jadi Kota Medan dilakukan dengan berbeda yakni secara virtual. "Kondisi saat ini berbeda, kita harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan aktifitas. Termasuk mengganti upacara bendera yang biasa digelar di Lapangan Merdeka kini beralih secara virtual," ungkap mantan Kadishub Kota Medan tersebut.


Baca Juga | Bupati Asahan Pakai kembali Pensiunan Jadi Ajudan, Legalitasnya apa?

Selain Plt Wali Kota jelas Asmum, seluruh jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan juga akan mengikuti jalannya Peringatan Hari Jadi Kota Medan secara virtual."Jadi kami mohon agar OPD terkait dapat melakukan koordinasi sehingga seluruh proses dan pelaksanaan dapat berjalan sukses. Kita berharap, meskipun dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi esensi peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 430, 1 Juli mendatang," Tutupnya (MX/San)