Japorman Saragih Mundur dari Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful HIdayat Diangkat jadi Pelaksana Tugas - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, June 25, 2020

Japorman Saragih Mundur dari Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful HIdayat Diangkat jadi Pelaksana Tugas

 DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful HIdayat Diangkat jadi Pelaksana Tugas

MetroXpose.com, Medan - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Partai Berlogo Banteng mocong putih akhirnya merestui pengunduran ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih Kamis (25/6).

Baca Juga : BNN Kabupaten Deliserdang Test Urine Seluruh Staf dan Pegawai Lapas LUbuk Pakam

"Setelah menunggu sekian lama diputuskan masa jabatan mantan anggota DPRD itu berkhir pada Bulan Juni ini.

Baca Juga | Pengajuan New Normal Daerah Sumatera Utara Disesuaikan Zona Wilayah, Jika Disetujui Pusat

Japorman Banyak menorehkan perubahan baik di Sumut terkait pilkada dan suara PDIP pada pemilihan umum yang lalu. Seperti diketahui Japorman juga tersangkut kasus Suap Mantan Gubernur Sumater Utara Gatot Pujo Nugroho yang sampai saat ini belum diketahui kelanjutannya.

Baca Juga | Bupati Nias Barat Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama STTAM

Permohonan pengunduran dirinya sudah ditanda tangani pimpinan pusat PDIP dan di setujui setelah pengajuan dari bulan januari 2020 dengan alasan usia dan ingin dekat dengan keluarga serta faktor kesehatan juga.

Baca Juga | Pengurangan ASN Tidak Produktif Langkah Tepat Pemerintah Menuju Smart Birokrasi Nasional

Pejabat Pelaksana Tugas diberikan kepada Djarot Syaiful Hidayat yang juga seorang legislator dan pernah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada pilkada tahun lalu. (San/MXC)