Baim Wong Geser Posisi Sang Youtuber Atta Halilintar, Ini Pendapatanya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 5, 2020

Baim Wong Geser Posisi Sang Youtuber Atta Halilintar, Ini Pendapatanya

Baim Wong Geser Posisi Sang Youtuber Atta Halilintar, Ini Pendapatanya

MetroXPose.com, Jakarta - Kemajuan teknologi di dunia sangat pesat, ditandai dengan jaringan nirkabel 4G yang akan beralih ke 5G dalam waktu dekat, sejalan dengan itu aktivitas masyarakat dunia diawali yang dahulu dengan gawai berlayar hitam putih dan manual beralih kelayanan yang memakai aplikasi android maupun teknologi Ios  besutan Merek ternama Dunia.

Baca Juga : 402 Kilogram Sabu Diamankan di Sukabumi Senilai 480 Miliyar

Indonesia sebagai negara konsumtif akan kemajuan teknologi, saat ini menjadikan penduduk indonesia sasaran empuk produsen gadget dan aplikasi Unduhan yang ada di berbagai layanan Internet.

Sebut saja salah satu layanan aplikasi yang sudah merakyat adalah Facebook, Youtube, Tiktok dan Instagram. Masing masing aplikasi ini memiliki perbedaan dalam mengambil hati konsumennya dengan memberikan layanan menarik sampai membayarkan akun yang dianggap bisa menembus kriteria dan syarat ketentuan yang berlaku pada sistem mereka. 

Salah Satu pendukung terbesar dunia teknologi adalah Google, dengan layanan yang menjangkau hampir keseluruh belahan dunia. Google juga memberikan layanan Iklan berbayar yang dapat di sematkan pada akun yang dianggap sistem dari google memenuhi standart penerlusuran mesin pencarian dan jumlah pengunjung pada akun. (Google Search Engine). Salah satu layanan yang diminati konsumen aplikasi adalah Google Adsense yang bisa menjadikan seseroang kaya mendadak ataupun menjadi milarder dalam waktu sekejab.

Ada beberapa nama yang memiliki akun di youtuber yang bukan berasal dari kalangan pablik figur atau sebaliknya juga, berhasil meduduki peringkat berpenghasilan terbesar dari pembuatan konten yang menarik di akun mereka. sebut saja Atta Halilintar, Baim Wong, Raffi Acmad, dan beberapa lainnya.

pada bulan ini pemecahan penghasilan terbanyak di Yotuber dipegang oleh Aktor Baim wong yang memiliki penghasilan terbesar di Indonesia sebanyak 18,4 Miliyar mengalahkan Atta Halilintar yang sebulannya berpenghasilan 7,1 Miliyar. Menurut Social Blade pertumbuhan jumlah Subscriber kanal Youtube Akun Baim paula mencapa 314,3 persen atau 2,9 juta dalam sebulan.(dons)