1000 Paket Bansos Dari Kapolri Didistribusikan Kapolres Nias - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 9, 2020

1000 Paket Bansos Dari Kapolri Didistribusikan Kapolres Nias

1000 Paket Bansos Dari Kapolri Didistribusikan Kapolres Nias


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - AKBP Deni Kurniawan, S. I.K., M.H Kapolres Nias pimpin apel pendistribusian bantuan sosial (bansos) dari Kapolri dalam rangka menghadapi dampak pandemi covid-19 sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polres Nias dihalaman Mapolres Nias Selasa, (09/06/2020).

Baca Juga | Seorang Brigadir Polisi Diduga Seludupkan Paket Sabu Ke RTP Polrestabes Medan


Bantuan Sosial tahap pertama dibagikan berupa beras sebanyak 10 ton yang dikemas dalam ukuran 10 Kg sebanyak 1000 paket, nantinya Bantuan Sosial tersebut akan disalurkan kepada 1000 orang masyarakat yang berdampak Covid-19 tersebar di Kab/Kota di Wilayah Polsek Jajaran Polres Nias.

Baca Juga | Terkait Pandemi Covid-19, Pemko PematangSiantar Gratiskan Tagihan Air arga Selama 3 Bulan

Pembagian Bantuan Sosial dari Kapolri tersebut akan dibagikan melalui kantor kelurahan dan desa oleh personil Polres Nias, Kodim 0213 Nias dan aparatur pemerintahan setempat, Ujar AKBP Deni.

Hadir pada kegiatan apel tersebut dihadiri Para Kepala Daerah, Kadis Sosial Kab/Kota Wilkum Polres Nias, Para PJU Polres Nias, Perwakilan Penerima Bantuan Sosial dan peserta apel dari Personil Polres Nias dan Kodim 0213/Nias.

Usai apel kegiatan dilanjutkan penandatanganan berita acara penerimaan bantuan sosial oleh perwakilan penerima manfaat bansos tersebut. Kemudian setelah diserahterimakan bansos tersebut langsung dibawa ke wilayah pembagian yang sudah ditentukan.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro