VIRAL ! Preman Ngemob Polisi Saat Bertugas, Diciduk Lemas saat Diborgol Serse - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, May 7, 2020

VIRAL ! Preman Ngemob Polisi Saat Bertugas, Diciduk Lemas saat Diborgol Serse

Preman Ngemob Polisi Saat Bertugas

MetroXpose.com, Deliserdang - Seorang anggota Polisi yang sedang bertugas di jalan Sei Blumai Dusun V Desa Tanjung Morawa B kecamatan Tanjung Morawa, Rabu Sore(6/5/2020) Diancam Sejumlah Preman kampung yang bekerja sehari hari sebagai diduga Pemalak kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

Baca Juga : KPK Ingatkan Petahana Jangan Politisasi Anggaran Covid-19

Viral di Media Sosial video pengancaman yang dilakukan oleh sejumlah oknum preman yang merasa terganggu atas keberadaan Aipda Rinkon Manik dilokasi tempat mereka diduga memelak para supir yang melintas. Berikut Petikan percakapan mereka " Saya Tanya Anda Sebagai Apa?' Tanya Pria Berkacamata, "polisi," Jawab Anggota Polisi tersebut, Saya Tahu ANda Polisi. Dalam Keadaan Ini Anda Sebagai Apa?"tanya pria itu lagi, "Mengamankan Masyarakat 'tukas Polisi itu seraya disuruh melepas Sweeternya.


Baca juga :

Atas pengancaman tersebut Aipda Rinkon Manik membuat pengaduan resmi ke Polsek tanjungmorawa dangan nomor LP : .45/A/V/00/SU/ResDS/Sek Tanjung Morawa tanggal 6 mei 00 tentang pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap orang lain.
Tim Reskrim Polres Deliserdang gerak cepat menangkap pelaku pengancaman anggota polisi saat bertugas langsung menuju ke TKP meringkus seorang pria JU alisa UG (40) arga Dsn V Desa Tanjung Morawa B pada Rabu Malam .

Video Ini dapat anda lihat di akun Instagram dengan klik link Metroxposeofficial

Sampai berita ini diturunkan Polisi masih mengejar beerapa orang yang diduga ikut menjadi provokator pada pengancaman tersebut.(San)