Pemko Gunungsitoli Gelar Pertemuan Terbatas Hadapi Covid-19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, May 4, 2020

Pemko Gunungsitoli Gelar Pertemuan Terbatas Hadapi Covid-19

Pemko Gunungsitoli

MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka penyampaian program/kegiatan Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli serta isu strategis berlakukan pertemuan terbatas sesuai protokol kesehatan hadapi covid-19.


Hal tersebut tampak pada kegiatan acara temu pers pemerintah kota gunungsitoli yang dilaksanakan di Kaliki Beach Rrsto & Hotel Jl. Yos. Sudarso Gunungsitoli - Sumatera Utara Senin, (04/05/2020) tadi siang.

Acara tersebut dipimpin langsung Walikota Gunungaitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa'a Laoli, SE, M. Si didampingi seluruh kepala SKPD dan dihadiri dari berbagai media cetak, eletronik dan online.

Ir. Lakhomizaro zebua dalam arahan dan bimbingannya sekaligus sebagai nara sumber pada acara tersebut menyampailan berbagai informasi strategis dan perkembangan kegiatan pembangunan dilingkungan pemerintahannya.

Dikatakannya, ada berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik bidang infrastruktur pembangunan jalan, gedung kantor pemerintah, keamanan, perikanan, pertanian, bidang pendidikan, Dinas Sosial sejumlah kegiatan sektor lainnya terutama dibidang kesehatan dan BPBD Kota Gunungsitoli pada situasi pandemi covid-19 harus punya peran aktif dan serius menjalankannya karena menyangkut keselamatan nyawa manusia.

Namun dari berbagai program strategis sesuai rencana program yang sudah kita lakukan maupun sedang dijalankan, tidak tertutup kemungkinan adanya kelemaham dan kekurangan yang perlu diperbaiki, untuk itu masukan dan kritik serta saran yang mbangun sangat diharapkan dari masyarakan dan mitra pers yang bertugas dapat memutus  mata rantai covid-19 apalagi dengan kehadiran virus babi yang memakan banyak korban ternak masyarakat kita dilingkungan pemerintah kota gunungsitoli, harapnya.


Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro