Pemko Medan Menjawab dengan Data, Warga Medan Denai Ngaku tidak Dapat Sembako ? - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, May 17, 2020

Pemko Medan Menjawab dengan Data, Warga Medan Denai Ngaku tidak Dapat Sembako ?



MetroXpose.com, Medan - Terkait beredarnya video seorang warga yang mengaku belum mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari Pemko Medan, hal tersebut tidaklah benar. Pasalnya, pihak kecamatan Medan Denai melalui kelurahan Tegal Sari Mandala III tempat si ibu tersebut tinggal bersama keluarganya telah menunjukkan bukti bahwa yang bersangkutan telah menerima bantuan dari Pemko Medan pada tahap pertama yakni 5kg beras.

Hal ini sampaikan guna meluruskan isu yang beredar melalui video yang mengatakan seorang ibu sama sekali belum pernah menerima bantuan saat dirinya mendatangi Kantor Dinas Sosial Medan di Jalan Pinang Baris, Sabtu (16/5) lalu.

Sesuai bukti dan surat berupa fotocopy kartu keluarga (KK) yang bersangkutan telah menerima bantuan melalui suaminya bernama Nasril.




Melalui ini, kami juga berpesan kepada semua pihak agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Kepada warga kami juga menghimbau agar melaporkan diri kepada pihak kelurahan ataupun kepling hingga tanggal 29 Mei jika belum mendapatkan bansos dengan kriteria keluarga miskin, tidak mampu ataupun loss income saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).(San)